Tips Adsense Agar Mudah Diterima 100% Work

August 17, 2019


Halo Sobat Blogger, Jumpa lagi nih. Kali ini Saya akan Share Pengalaman Agar Mudah diterima Adsense. postingan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri yang saya terapkan di Blog saya ini. walaupun masih Blogcepot :v tetapi sudah diterima oleh pihak google Adsense dalam kurun waktu kurang dari 3 Hari. 

Oke Tanpa Basa basi lagi, Simak Tips nya dibawah.

Sebenarnya Ada 5 Hal Yang Harus Dilakukan Seorang Blogger Setelah selesai membuat Blog Mereka. yaitu :

  • Memikirkan Niche Konten yang sesuai dengan Judul Blog, dan tujuan Blog
  • Konsisten Terhadap Niche dan isi Artikel pada Blog agar tetap sesuai dengan Tema dan Judul Blog
  • menarik Minat pengunjung/Visitor agar selalu ingin mengunjungi Blog kita.
  • Menentukan Blog Sebagai Ladang penghasilan atau sebagai Hobi Semata atau mungkin menggabungkan keduanya.



hal tersebut yang kadang masih disalah artikan oleh seorang blogger pemula yang sebagian dari mereka terlalu memikirkan si Adsense tanpa memikirkan Kualitas blog dan artikel di dalamnya. hanya memikirkan penghasilan, uang, uang dan uang. padahal bukan itu yang penting di dalam membangun sebuah blog.
Blogger atau pemilik blog, harusnya memikirkan Kualitas dari blog tersebut dalam arti Membuat dan menulis Artikel yang dapat menarik minat pengunjung, Mendesign blog agar lebih menarik dan tidak membuat pengunjung bosan dalam arti SEO & SEO FRIENDLY. jika hal tersebut telah dilakukan seorang blogger, otomatis traffic dan visitor blog tersebut akan naik dan mungkin akan selalu Page One di Search Engine Google. setelah Traffic dan visitor blog stabil ( tidak sunyi ) barulah jika ingin mendaftarkan ke Google Adsense akan lebih menjaminkan dan berpotensi bertambahnya penghasilan dikarenakan Visitor blog yang Rame dan Stabil.

untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense, ada beberapa Syarat yang menurut pengalaman saya berpotensi diterima ( berdasarkan pengalaman saya yang saya terapkan ke blog saya ini ), berikut hal-hal yang harus di penuhi :
  • Lengkapi Navigasi Blog 
  • Menu dan URL tidak boleh Rusak
  • Artikel usahakan jangan hasil Copas
  • untuk syarat berapa artikel sih bebas, mau 7 atau seratus yang penting jangan dibawah 4, dan gunakan artikel yg berpotensi bervisitor. 
  • umur blog saya ga tau, soalnya dulu sebelum daftar ke adsense blog saya berumur 2 minggu dan gatau masalah umur blog untuk adsense.
  • masalah domain, bisa domain apa aja yang penting PATEN :3
  • selanjutnya,
  • Jangan Mengaitkan Blog ke Shortten Link atau seperti Blog Download karena akan di klaim sebagai " Mengarahkan Ke situs Penipuan oleh adsense "
  • Gunakan Tema yang Flat dan tidak terlalu banyak widget yang mengganggu ( rekomendasi template seperti VIOMAGZ, VIOMAGZ GO )
  • Buat Halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, dan SITEMAP
jika hal tersebut telah dipenuhi, Insya allah Dalam beberapa hari Blog anda akan diterima seperti blog saya dulu. tapi Gatau Kalo Rejeki-an ya gan hehehe intinya itu berdasarkan pengalaman saya. Trimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa share jika kalian suka sama artikel ini. See You --

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Halo, Terimakasih telah mengunjungi situs Saya. Silahkan Berikan Pendapat Positif atas Postingan Saya di kolom komentar,..
Terima Kasih